Share yuk !

GAMESCORE.ID, Jakarta – The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar bakal memulai masa open beta pada 25 Juni 2020, di empat negara sekaligus.

Pada kesempatan kali ini tim GameScore ingin menjelaskan beberapa alasan yang kan membuat kamu betah berlama-lama memainkan KOF AllStar VNG.

The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar merupakan game yang lahir dari buah kerjasama antara VNG Corporation dengan SNK Corporation.

Oleh karena itu jangan heran kalau KOF AllStar VNG menggunakan seluruh aset terbaik yang dimiliki oleh SNK Corporation.

Melalui penggunaan aset yang dimiliki SNK Corporation, KOF AllStar VNG mampu menghadirkan alasan yang pertama untuk memainkan KOF AllStar VNG. Yaitu kisah epik yang tidak ada duanya.

Pada awalnya The King of Fighters merupakan sebuah turnamen besar yang diselenggarakan oleh Geese Howard untuk mengumpulkan puluhan petarung yang berasal dari berbagai wilayah.

Nantinya para petarung yang ikut serta ini akan Geese gunakan untuk membantu dirinya menguasai South Town.

Sayangnya ketika semua petarung sudah datang, sebuah space rift menghisap mereka ke dunia lain. Di dunia tersebut, para peserta turnamen The King of Fighters bertemu dengan tokoh-tokoh yang seharusnya sudah menjadi sejarah. Mereka bertemu dengan para petarung dari era Samurai Shodown dan The Last Blade.

Akhirnya para petarung yang berbeda era ini memutuskan untuk saling bekerja sama demi kembali ke dunia mereka masing-masing.

Semua kisah epik di atas dikemas dalam genre strategi card battle di Android dan iOS. Itu artinya semua orang bisa menikmati permainan KOF AllStar VNG di mana saja dan kapan saja.

Bahkan Phạm Duy Cường selaku VNG Representative mengatakan:“Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai”.

Walaupun terkesan kasual dan santai, tapi bukan berarti KOF AllStar VNG tidak menghadirkan tantangan yang berarti. Justru sebaliknya KOF AllStar VNG memberikan banyak tantangan yang siap disuguhkan ke hadapan pemainnya.

Tantangan tersebut berasal dari dari jumlah fighter yang harus dikumpulkan, sistem upgrade, combo, mode AFK, minigame dan banyak lagi.

Nantinya fighter-fighter yang sudah kamu kumpulkan ini bisa kamu bawa ke mode cerita atau bertanding di Arena bersama dengan para pemain lainnya dalam mode 1v1 maupun 6v6.

Jadi kalau kamu bilang KOF AllStar VNG tidak menantang, mungkin kamu harus merasakan serunya “pertarungan sengit” melawan pemain yang memiliki poin lebih besar.

Nah itulah tadi alasan-alasan yang bakal membuat kamu memainkan KOF AllStar VNG selama berjam-jam tanpa berhenti. KOF AllStar VNG akan segera memulai masa open beta pada 25 Juni 2020 di empat negara sekaligus.

Website: kofasvng.com
Facebook: www.facebook.com/kofallstar.vng.en

About VNG Corporation

VNG Corporation yang lebih dikenal dengan VNG di masyarakat, adalah perusahaan teknologi asal Vietnam yang didirikan pada tahun 2004. VNG Corporation sendiri bergerak dalam bidang konten digital, hiburan online, jejaring sosial, dan e-commerce. Sedangkan untuk 4 bidang bisnis utamanya adalah gim online, platform, pembayaran digital, dan layanan cloud.

Kali ini VNG membuka gebrakan besar di pasar game mobile dengan berkolaborasi dengan SNK Corporation dari Jepang dalam menciptakan game mobile online berjudul The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit yang akan dikeluarkan secara bersamaan di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam, pada akhir Juni 2020.

Informasi selengkapnya mengenai VNG Corporation bisa dikunjungi di: www.vng.com.vn

Share yuk !