Share yuk !

GAMESCORE.ID, Jakarta – LINE POD atau “Play-on-Desktop” dirilis beberapa waktu lalu dengan menawarkan sejumlah gim online yang menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah “Hunter’s Arena: Legends” yang baru-baru ini telah meluncurkan beta tertutup keduanya pada April kemarin. Lebih dari 150,000 pemain dari seluruh dunia berpartisipasi dalam ajang beta tertutup ini yang setengahnya berasal dari Asia.

Grafis yang menarik dan warna-warna bertema ketimuran menjadi kunci dalam menarik perhatian pemain di Kawasan Asia. Hunter’s Arena: Legends telah menciptakan kisahnya sendiri berdasarkan cerita ‘League of Gods” dan “Journey to the West”, dengan pemandangan menakjubkan khas ketimuran dan 12 karakter yang berasal dari dunia yang unik.

Faktor kunci lain yang memperkuat kehadiran gim ini adalah gameplay unik yang dimilikinya. Elemen-elemen inti dari MMORPG, MOBA, dan sistem pertempuran yang terinspirasi dari gaya pertempuran Jepang dikombinasikan ke dalam mode Battle Royale dan mode lain. Di Thailand, Youtuber terkenal “Primkung” memperkenalkan gim ini sebanyak dua kali di kanal miliknya. Bahkan influencer Facebook yang populer “Lowcostcosplay” juga menirukan salah satu gaya karakter di gim ini dengan menggunakan tisu toilet.

“Karena gim ini dikembangkan di Asia, pasar Asia menjadi sangat penting.” Kata Yoon Junghyung, CEO Mantisco, Pengembang Gim.

“Trial gratis akan tersedia selama 4 hari, mulai 26-27 Juni dan 2-4 Juli. Kami berharap banyak pemain dari Asia yang akan berpartisipasi dan lebih penting lagi, bersenang-senang dengan gim ini.” tambahnya.

Share yuk !