Share yuk !

GAMESCORE.ID, Jakarta – Hari ini Predator Gaming melakukan virtual handson untuk 2 laptop terbarunya yakni, Predator Triton 500 dan Nitro 5 dengan Intel Gen 10.

Dengan hadirnya prosesor Intel Generasi ke-10, dipastikan mampu menyajikan performa yang mumpuni untuk mengolah keseluruhan proses komputasi.

Predator Triton 500

Predator Triton 500 dibekali kipas metal Aeroblade 4th gen yang mampu membuat aliran udara 45% lebih baik, selain itu Predator Triton 500 menghadirkan solusi thermal terbaru yang membuat sirkulasi udara pada sasis menjadi lebih efektif, sehingga paduan Aeroblade 3D 4th gen Vortex Flow membuat solusi pendingin sistem lebih baik 33%.

Laptop ini hadir dengan kekuatan yang tidak kalah andal dengan dukungan NVIDIA® GeForce ® RTX 2080 SUPER™ with Max-Q design atau NVIDIA GeForce® RTX 2070 SUPER™ with Max-Q design yang dapat dioverclock dengan mudah dengan hanya menekan tombol turbo atau melalui menu Predator Sense.

Badan dari laptop ini juga terbuat dari metal dan bezel yang tipis, sehingga laptop ini sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke manapun pengguna pergi.

Dengan performa dan berbagai fitur terbaru yang ditawarkan oleh Predator Triton 500, perangkat ini tidak hanya mewujudkan impian para gamer akan tetapi mendukung juga kegiatan produktivitas luar biasa lainnya, menjadikan laptop ini pilihan yang sangat tepat bagi para profesional yang suka bermain sekaligus bekerja.

Desain Tipis dan Ringan Berperforma Tinggi

Predator Triton 500 dibalut material logam dengan desain tipis dan ringan dengan ketipisan 17,9 mm dan bobot 2,1 Kg, namun bukan berarti mengorbankan performanya.

Predator Triton 500 ditenagai oleh opsi processor, RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER. Disertai dengan prosesor Intel Core i7 H-Series Generasi ke-10, NVMe PCIe RAID 0 SSD, dan memori 32GB DDR4 2933 Mhz.

Sangat memungkinkan gamers untuk menikmati pengalaman gaming AAA dan VR dengan nyaman dimana saja dan kapan saja.

Fitur menarik lainnya di Predator Triton 500 adalah hadirnya per-key RGB customized keyboard. Pada laptop gaming lain, umumnya RGB dibagi dengan 4 zona, namun pada laptop ini gamers bisa meng-customized keyboard per-key sehingga pengalaman bermain akan menjadi lebih seru.

Predator Triton 500 terbaru turut hadir dengan wireless controller Killer™ Wi-Fi 6 AX1650i, ethernet controller E3100G dan Control Center 2.0 untuk menyajikan kualitas koneksi jaringan ke tingkat selanjutnya, memastikan pengaplikasian yang cepat mendapatkan prioritas bandwidth.

Semua kekuatan ini dikemas dalam sasis logam tipis dan ringan yang menampilkan bezel tipis serta screen-to-body ratio 81%. Laptop ini memiliki memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 32 GB serta penyimpanan Dual SSD NVMe yang mendukung konfigurasi RAID 0 hingga 2 TB.

Kartu Grafis dengan Nvidia RTX 2070/2080 SUPER

NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER™ didukung dengan arsitektur NVIDIA Turing™, dilengkapi GPU super cepat dengan lebih banyak inti dan clock lebih cepat untuk meningkatkan produktivitas kreatif dan dominasi game Anda.

NVIDIA GeForce® RTX 2080 SUPER™ didukung arsitektur NVIDIA Turing™, dengan lebih banyak inti, clock lebih tinggi, dan memori lebih cepat untuk performa tertinggi serta hadir dengan tingkat realitas baru yang menakjubkan.

Keduanya memiliki NVIDIA Turing, arsitektur GPU tercanggih di dunia yang memadukan shader generasi masa depan dengan kemampuan pelacakan sinar secara real-time dan AI baru.

Kemampuan grafis hibrid baru ini menunjukkan lompatan generasi terbesar di bidang GPU game, yang menghadirkan performa hingga 6X lebih cepat dibandingkan 10 Seri GPU NVIDIA Pascal™ sebelumnya.

Memiliki berbagai fitur unggulan, seperti GEFORCE Experience™, Game Ready Drivers, NVIDIA Shadowplay™, NVIDIA® Ansel, dan berbagai fitur menarik lainnya yang membuat pengalaman bermain kamu menjadi lebih seru.

Mudah Dioverclock dengan Tombol Turbo

Predator Triton 500 menggunakan keyboard yang dilengkapi dengan RGB yang dapat diatur. Tidak hanya itu saja, terdapat tombol Turbo dan PredatorSense™ yang dapat digunakan player untuk meningkatkan kinerja GPU saat dibutuhkan.

Dengan semudah menekan Turbo untuk instant overclocking atau melaui menu PredatorSense™. Sehingga sangat memudahkan bagi seorang pemula sekalipun untuk melakukan overclock sendiri.

Tombol Turbo mampu mendongkrak performa sistem secara instan dan mudah. Setelah mode Turbo diaktifkan, maka kinerja CPU, GPU dan sistem pendingin akan berada pada kondisi maksimum yang akan meningkatkan kinerja grafis hingga 14.6% lebih baik.

Vortex Flow: Teknologi Pendinginan yang Dirancang Khusus

Laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya yang berfokus dalam sistem pendinginan. Kehadirannya akan menjamin kenyamanan saat bermain game dalam waktu yang lama, juga tidak membuat performa game yang sedang Anda mainkan turun dikarenakan temperatur tinggi.

Laptop akan tetap sejuk berkat kehadiran fitur Vortex Flow, sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk Predator Triton 500.

Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan juga mengurangi kebisingan.

Fitur ini lebih lanjut ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost™, meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja. Gamers dapat memonitor suhu perangkat dan menyesuaikan kecepatan kipas melalui Predator Sense UI.

Sistem pendingin inovatif dari laptop ini turut dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade™ generasi ke-4 berbahan logam setipis 0.1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Memiliki tepi yang bergerigi, sayap dan sirip melengkung memungkinkan peningkatan aliran udara hingga 45%3. Penambahan lima heat pipe, membuat Predator Triton 500 mendapatkan kinerja termal hingga 33% lebih baik.

Layar Sempurna, Visual Mulus dengan Refresh Rate 300Hz

Layar bisa dibilang fitur yang paling menarik dari Predator Triton 500. Hadir dalam ukuran 15,6 inci, layar ini mengusung resolusi 1080p dengan refresh rate 300 Hz, waktu respons 3 ms, dan NVIDIA G-SYNC™.

Panel IPS yang terkemuka di industri ini hadir dengan waktu respons overdrive 3 ms, menghadirkan semua aksi secara halus dan detail, serta mencakup 100% dari gamut warna sRGB, sekaligus mendukung sudut pandang yang luas.

Keberadaan teknologi NVIDIA G-SYNC™ juga akan meminimalkan tearing dan lag. Meskipun produk ini merupakan laptop gaming dengan performa kuat dan bisa diandalkan, tapi juga sangat cocok bagi Anda seorang profesional atau content creator untuk editing video dan lainnya sebab mampu hadirkan visual yang memanjakan mata.

Port Display yang lengkap

Desain yang tipis dan ringan bukan merupakan hambatan bagi Predator Triton 500 untuk menghadirkan port display yang lengkap.

Dibekali dengan port HDMI 2.0, Mini DP dan Thunderbolt 3.0, membuat Predator Triton 500 mampu dihubungkan ke 3 unit monitor eksternal secara independen dengan resolusi 4K sekaligus.

Harga & Ketersediaan Predator Triton 500 (PT515-52)

Predator Triton 500 (PT515-52) Intel® Core™ Generasi ke-10 Core i7-10875H terbaru dengan RTX 2080 SUPER /RTX 2070 SUPER yang akan diperkenalkan Acer akan segera hadir untuk gamers di Indonesia, harga mulai dari Rp 49.999.000.

 

Nitro 5 (AN515-55)

Acer Nitro 5 menghadirkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10, GPU NVIDIA® GeForce® GTX terbaru, serta memiliki refresh rate cepat dengan 144 Hz.

Tersedia dengan prosesor Core i7-10750H, Nitro 5 terbaru menawarkan 6 core, 12 thread, dan clock speed hingga 5 GHz, selain itu Nitro 5 juga memiliki varian Core i5-10300H serta hadirnya RGB Keyboard dalam Nitro 5.

Kehadiran Acer Nitro 5 membuktikan bahwa laptop gaming tidak harus mahal, namun tetap memiliki performa yang luar biasa dan dikemas dengan spesifikasi tinggi, menjadikan laptop gaming ini pilihan tepat bagi para gamers.

Desain yang Lebih Garang

Acer Nitro 5 juga memiliki peningkatan dramatis dalam teknologi layar dengan model refresh rate 144Hz yang tersedia dalam waktu respons 3ms. Tingkat kecerahan juga ditingkatkan menjadi 300-nits2, yang melonjak dari 275-nits pada model tahun lalu.

Desain eksterior turut hadir sedikit lebih mencolok tahun ini dengan percikan warna merah untuk sirip di bagian belakang laptop. Perubahan ini menggantikan engsel merah yang lebih kalem dari tahun lalu.

Terdapat backlit 4 RGB keyboard dengan 4 zona yang perdana hadir di Nitro 5 generasi terbaru ini, memperkaya pengalaman pengalaman gaming yang lebih seru.

Nitro 5 terbaru turut dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan gaming berkat konfigurasi fitur dan penempatan desain yang disesuaikan secara khusus untuk aktivitas bermain game.

Memiliki Kartu Grafis dengan Nvidia GTX 1650Ti

GeForce® GTX 1650 Ti yang didukung dengan performa grafis inovatif dari arsiterktur NVIDIA Turing™. Laptop gaming ini dirancang untuk menghadirkan kombinasi kuat antara inovasi game, grafis generasi berikutnya, dan hemat daya.

Dengan kinerja hingga 2X GeForce GTX 950M dan hingga 80% lebih cepat dari GTX 1050, itu adalah supercharger untuk game paling populer saat ini, dan bahkan lebih cepat dengan judul game modern. Beralih ke pengalaman bermain game yang lebih baik bersama GeForce GTX.

Memiliki berbagai fitur unggulan, seperti GEFORCE Experience™, Game Ready Drivers, NVIDIA® Ansel, dan berbagai fitur menarik lainnya yang membuat pengalaman bermain kamu menjadi lebih seru.

Upgradeable dengan Dual slot SSD NVMe, dual slot RAM dan sebuah slot SATA.

Selain menggunakan hardware terbaru seperti Intel generasi ke-10 dan Nvidia® GeForce® GTX series dengan GDDR6, Nitro 5 turut menyertakan kemampuan upgrade yang membuat seri Nitro unggul dikelasnya.

Dua buah slot SSD membuat penambahan SSD pada Nitro 5 semakin mudah. Tidak hanya itu, kedua slot ini sudah mendukung protokol NVMe serta telah dilengkapi dengan heatsink khusus SSD pada tiap slotnya, untuk mencegah performa SSD menurun pada saat temperaturnya meningkat.

Dukungan HDD SATA juga disediakan apabila pengguna masih ingin menambah kapasitas penyimpanannya secara masif. Tersedia dua slot RAM yang dapat diisi hingga 32GB RAM DDR4 3200 MHz yang mendukung dual channel

Menghadirkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600

Hal baru lain untuk model tahun ini, Acer Nitro 5 menghadirkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan untuk memprioritaskan gameplay.

Kontrol Ethernet mendeteksi otomatis antara game, video dan chat stream untuk memilih prioritas bandwith untuk pengalaman penggunaan tanpa lag.

Saat memilih Mode Auto, Network Optimizer dari Acer mampu membedakan program-program berat agar tidak ada isu konektivitas.

Alternatifnya, para pengguna bisa mengatur sendiri prioritas program, mengubah alokasi bandwith untuk tiap aplikasi, bahkan memblokir aplikasi tertentu untuk memastikan koneksi terbaik

Sistem Pendingin Kipas Ganda

Kenyamanan ini dimaksimalkan oleh Acer Nitro 5 terbaru melalui kehadiran sejumlah solusi termal inovatif dengan desain terbaru guna efisiensi pendinginan lebih baik, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat.

Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin kipas ganda yang memanfaatkan port intake/exhaust yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal, dibandingkan model 2019.

Sistem ini dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost™ yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%. Bagi pengguna yang suka bermain game, atau mengedit video, bahkan untuk kebutuhan komputasi berat lainnya, semua tugas komputasi akan berjalan semakin nyaman dengan adanya teknologi CoolBoost™ sebagai solusi inovatif pendinginan yang lebih baik.

Harga dan Ketersediaan

Laptop yang digunakan saat ini adalah Nitro 5 yang menggunakan graphics GeForce RTX™ 2060, namun yang akan hadir juga di Indonesia adalah Nitro 5 5 (AN515-55) Intel® Core™ Generasi ke-10 dengan GPU GeForce® GTX 1650Ti/ 1650 mulai dari 12.499.000 dan akan hadir di Acer store terdekat dari kamu atau bisa ke eStore https://store.acer.com/en-id mulai tgl 23 juni mendatang.

Share yuk !